Tren Skincare Korea Masuk Indonesia

Kamis, 25 Juli 2024 - 21:56 WIB
loading...
Tren Skincare Korea...
Tren kecantikan terus berkembang dan Korea Selatan masih menjadi kiblat wanita untuk tampil cantik. Foto/ ist
A A A
JAKARTA – Tren kecantikan terus berkembang dan Korea Selatan masih menjadi kiblat wanita untuk tampil cantik.

Di Indonesia, semakin banyak skincare yang memanjakan perempuan, bahkan datang langsung dari Negeri Ginseng. Penyalur dan distributor alat kecantikan Beauty World memperkenalkan Farmstay, yang sudah dikenal sejak satu dekade lalu di banyak negara, seperti Amerika Serikat, Rusia hingga India.

CEO Beauty World Efendi mengatakan skincare-nyadirancang untuk menjaga kesehatan kulit dan menonjolkan kecantikan alami dengan menggunakan ekstrak alami dan bahan yang ramah lingkungan.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses produksi mereka minim mempengaruhi lingkungan dan berkontribusi positif terhadap keberlanjutan. Mereka berharap bahwa dengan terus mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan ini, konsumen dapat merasa yakin bahwa pihaknya turut berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“Pabrik kami dilengkapi laboratorium penelitian yang mengembangkan dan menguji produk untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya. Berkat inovasi ini, Farmstay telah memperoleh pengakuan internasional dan kini siap membawa manfaat produk-produk unggulannya ke pasar Indonesia,” kata Efendi.

“Untuk memenuhi berbagai kebutuhan kulit, ada beberapa varian series unggulan, seperti Cica Series dengan kandungan utama Centella Asiatica cocok untuk kulit yang sensitif, berminyak dan saat jerawat meradang dapat melawan jerawat dan memberi rasa sejuk bagi kulit, Collagen Series dengan kandungan utama Collagen dan Hyaluronic Acid yang berfungsi menjadikan kulit lembab dan kenyal, cocok digunakan untuk kulit kering,” tuturnya.

Ada juga Tea Tree Biome untuk kulit yang kemerahan, berminyak dan berjerawat, dengan kandungan utama Tea Tree Leaf Extract dapat meredakan iritasi dan inflamasi kulit, Derma Cube Red Propolis dengan kandungan utama Propolis yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan antibakteri yang dapat mengurangi munculnya flek hitam serta beberapa produk lainnya seperti sheet mask wajah dengan beberapa varian tergantung jenis kulit dan sudah mempunyai izin BPOM.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)